Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

Berita Desa Kunir hari rabu tgl 09 ,juni 2021 PEMDES Kunir melalukan kegiatan PPKM Mikro.

Supri | 11 Juni 2021 10:00:52 | Berita Desa | 590 Kali

Hari rabu tgl 09 juni, tahun 2021 tim relawan COVID-19 desa kunir kembali melaksanakan kegiatan PPKM Mikro,terdiri dari PEMDES,BABINKAMTIBNAS,Bidan desa dan lembaga desa .kegiatandi mulai dengan apel pagi pukul 09.00 wib. di pimpin oleh kepala Desa kunir Bapak KASMANI selaku ketua PPKM Mikro Desa Kunir.

Kegiatan hari ini meliputi penyemprotan lima rumah warga desa kunir yang sedang isolasi mandiri dan lingkungan sekitar  support juga di berikan kepada warga yang sedang isolasi mandiri dirumah,yaitu berupa dukungan moral dengan memberikan motivasi serta pemberian bekal sembako .Himbauan serta arahan tentang bagaimana tata cara isolasi mandiri,juga disampaikan oleh Bapak Kepala Desa kunir.Untuk aktifitas di luar rumah untuk sementara dihentikan dulu,jangan keluar rumah dan apabila membutuhkan sesuatu bisa menghubungi ketua Rt atau perangkat Desa melalui Hp'tutur Bapak KASMANI.

Pada kesempatan yang sama pak SUROSO HARIYONO sebagai Polmas desa juga memberikan motivasi,arahan serta himbauan kepada warga yang sedang isolasi mandiri"untuk selalu jaga kesehatan berjemur tiap pagi hari.

Tim relawan juga sudah mengontrol warga yang sudah isolasi mandiridi hari ke 10,Alhamdulilah kondisi keluarga kami sudah membaik pak,terima kasih atas perhatian nya dan support dari pemerintah Desa ke keluarga kami" tutur warga yang sdang isolasi madiri dirumah.

Kami dari Pemerintah Desa kunir mengucapkan terimakasih sebanyak-banyak nya kepada relawan yang sudah mengikuti kegiatan PPKM Mikro hari ini, semoga kitasemua dan warga Desa kunir selalu di beri kesehatan dan virus COVID-19 segera berlalu"pungkas Bapak KASMANI

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung